Sabtu, 29 April 2023

 


Sejak hadirnya toko pakaian dengan harga Rp 35.000 di Aceh ,masyarakat sudah punya alternatif berbelanja. Bagi masyarakat yang berasal dari kalangan ekonomi bawah sangat terbantukan dengan tersedianya berbagai jenis pakaian. Perbedaan harga yang murah menjadikan toko tersebut sebagai pilihan yang tepat untuk berbelanja.

Baju yang disediakan pun sangat beragam. Ada baju anak Bayi, BALITA hingga baju orang dewasa. Dari sisi kualitas pun sangat memadai. Kita yang memakai tidak mengendurkan rasa percaya diri. Memang sangat layak untuk dipakai. Apalagi khusus baju untuk bayi dengan motif yang sangat unik dan lucu dengan gaya dan model tren terbaru. Menjadikan penampilan semakin cantik dan lucu.

Toko serba 35.000 kini sangat mudah dijumpai. Bahkan hampir seluruh kabupaten atau kota sudah ada. Tidak jarang dengan nama toko yang sama dijumpai di kabupaten yang berbeda. Hal ini menunjukkan tingkat larisnya sudah sangatlah tinggi hingga mampu membuka cabang di mana-mana. 

Semoga saja yang berjualan semakin dimudahkan rejeki oleh Allah, karena di samping bisa membantu masyarakat juga dapat membantu mengurangi angka pengangguran. Paling tidak bisa merekrut 10 sampai 20 karyawan di setiap tokonya. 




0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Display

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Pages

Pages